4th anniversary

Tanggal sebelas September ini merupakan ulang tahun pernikahan kami yang ke-6. Rencananya saya hendak membuat video kompilasi perjalanan pernikahan seperti yang pernah saya buat di ultah pernikahan kami yang ke-4. Tapi karena belum sempat jadi saya pake lagi video ultah ke-4 kami. Dulu sempat saya posting facebook dan akun blog saya yang lama.

Kini saya unggah lagi di blog baru saya.

Resik – Galih

“11 September 2005 – 11 September 2011”

Enam tahun tidaklah lama, tapi juga tidak sebentar. Banyak suka duka yang kami rasakan. Banyak tawa dan tangis yang kami jalani. Side by side – Year by year, Our anniversary is a time to look back at the good times and a time to look ahead to live our dreams together. Love u darl

Leave a Reply

